FIND YOUR CONTENT | CARI CONTENT ANDA

CONTENT CATEGORIES

HOT...!!! ABACRE SOFTWARE ALL PRODUCTS

PROGRAM DATABASE INFORMASI PELANGGAN

PROGRAM BILLING WARNET

PROGRAM PENDIDIKAN

PROGRAM KLINIK DAN APOTEK

PROGRAM KARAOKE

PRODUCT RIDWAN SOFTWARE

PROGRAM PILIHAN LAINNYA

BROMOSOFT SOFTRETAIL PLATINUM 4.4.5 FULL VERSION


Bromosoft SoftRetail Platinum merupakan program aplikasi pencatatan, penyimpanan dan pengolahan Database yang digunakan untuk melakukan pencatatan secara otomatis dan teratur pada transaksi penjualan, pembelian, retur, stock dan laporan keuangan (laporan laba/rugi) untuk anda yang memiliki usaha Super Market, Mini Market, Swalayan, Toko, Apotek dan lain-lain yang sejenisnya.

SoftRetail Platinum ini dibuat dengan bahasa pemrograman berbasis MS-Windows, yang di desain khusus untuk penerapan pada computer pribadi. Selain itu, SoftRetail Platinum ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang diadopsi dari pengalaman penanganan pengguna program aplikasi dari versi sebelumnya, sehingga program SoftRetail Platinum ini mudah untuk di operasikan.















SEKILAS SOFTRETAIL PLATINUM

PENJUALAN KASIR
Transaksi penjualan kasir, untuk pencatatan penjualan tunai melalui kasir. Memiliki penomoran transaksi yang otomatis, dapat dihubungkan dengan Cash Drawer serta bisa mencetak nota penjualan secara langsung.

PENJUALAN DENGAN NOTA
Transaksi penjualan dengan nota, untuk pencatatan transaksi penjualan tunai ataupun kredit, yang dilengkapi dengan cetak nota dan surat jalan. Besaran numerik untuk volume dan mata uang disediakan dua desimal dibelakang koma. Untuk potongan, disediakan dua jenis potongan untuk tiap transaksi, yaitu potongan per item barang per faktur (dalam bentuk persen) dan potongan tunai per nota (dalam bentuk rupiah). Selain itu juga disediakan pilihan untuk melakukan transaksi dengan atau tanpa PPN.

RETUR PENJUALAN
Retur penjualan, untuk pencatatan transaksi retur atau pengembalian barang dari penjualan yang telah dilakukan. Potongan dan PPN secara otomatis terhitung di dalamnya secara proporsional terhadap transaksi penjualan yang telah dilakukan.

NOTA PEMBELIAN
Transaksi pembelian, untuk pencatatan transaksi pembelian yang dilakukan. Pada modul ini dilengkapi juga cetak nota pembelian, pilihan pungut PPN dan disediakan dua angka desimal untuk semua nilai numerik yang ada.

RETUR PEMBELIAN
Retur pembelian, untuk pencatatan transaksi retur atau pengembalian barang dari pembelian yang telah dilakukan. Potongan dan PPN secara otomatis terhitung di dalamnya.

PENERIMAAN PIUTANG
Penerimaan piutang, untuk pencatatan transaksi penerimaan piutang yang dilakukan karena penjualan kredit. Penerimaan piutang ini akan dilakukan per pelanggan.

PEMBAYARAN HUTANG
Pembayaran Hutang, untuk pencatatan transaksi pembayaran hutang yang dilakukan karena pembelian kredit. Pembayaran hutang ini akan dilakukan per pemasok.

KARTU STOCK
Kartu stock, untuk pencatatan data supply barang yang tersedia agar diketahui arus keluar masuk barang beserta stok yang dimiliki.

UPDATE HPP
Update HPP, untuk meng-update nilai HPP sampai pada transaksi yang paling baru agar mendapatkan nilai laba rugi yang akurat.

PELANGGAN
Data master pelanggan, sebagai input data pelanggan, sekaligus dilengkapi dengan edit dan hapus data. Input data pelanggan selain dilakukan pada modul ini juga bisa dilakukan secara langsung melalui modul transaksi penjualan dengan click tombol "Baru".

PEMASOK
Data master pemasok, sebagai input data pemasok, sekaligus dilengkapi dengan edit dan hapus data. Input data pemasok selain dilakukan pada modul ini juga bisa dilakukan secara langsung melalui modul transaksi pembelian dengan click tombol "Baru".

DATA JENIS BARANG
Data master jenis barang, adalah modul untuk memasukkan data jenis barang, yang dilengkapi dengan fasilitas edit dan hapus. Penghapusan data jenis barang tidak bisa dilakukan apabila data jenis ini sudah digunakan pada master barang.

DATA MERK BARANG
Data master merk barang, adalah modul untuk memasukkan data merk barang, yang dilengkapi dengan fasilitas edit dan hapus. Penghapusan data merk barang tidak bisa dilakukan apabila data merk ini sudah digunakan pada master barang.

DATA SATUAN BARANG
Data master satuan barang, adalah modul untuk memasuk-kan data satuan barang, yang dilengkapi dengan fasilitas edit dan hapus. Penghapusan data satuan barang tidak bisa dilakukan apabila data satuan ini sudah digunakan pada master barang.

DATA ITEM BARANG
Data master item barang, untuk memasukkan data barang, yang dilengkapi dengan isian stok awal, harga beli dan harga jual sekaligus stok minimum yang diharapkan sebagai batasan peringatan transaksi dibawah minimum yang dilakukan. Selain itu, pada modul ini dilengkapi juga cetak daftar sisa stok barang sampai dengan tanggal berjalan.

SETUP AWAL
Data master Setup awal, untuk memasukkan atau memperbaiki data-data awal dari setiap pemasok pelanggan dan barang yang ada dalam data master, khususnya yang terkait dengan saldo awal hutang/piutang dan stok awal barang.

SALDO AWAL PIUTANG
Data master saldo awal piutang, merupakan data catatan awal nilai saldo piutang pelanggan dari total semua nota, dan juga bisa ditambahkan nilai piutang untuk nota tertentu, dilengkapi dengan fasilitas edit dan hapus.

SALDO AWAL HUTANG
Data master saldo awal hutang, merupakan data catatan awal nilai saldo hutang kepada pemasok dari total semua nota, dan juga bisa ditambahkan nilai hutang untuk nota tertentu, dilengkapi dengan fasilitas edit dan hapus.

SALDO AWAL BARANG
Data master stock awal barang, merupakan data catatan awal persediaan barang, yang ditampilkan per-nama barang dan menjelaskan rinci stok awal serta stok minimum barang dilengkapi dengan fasilitas edit dan hapus.

BIAYA
Data master biaya, untuk melakukan pencatatatan jenis biaya dan jumlah transaksi biaya.

KATEGORI BIAYA
Kategori biaya, untuk memasukkan data jenis atau kategori biaya, dilengkapi dengan fasilitas tambah, edit dan hapus.

BIAYA UMUM
Transaksi biaya umum, form untuk melakukan pencatatan jumlah transaksi biaya umum, yang dilengkapi dengan fasilitas tambah, edit dan hapus.

ANEKA LAPORAN
Aneka laporan, berisi tentang beberapa laporan yang diperlukan.

BACKUP DAN RESTORE DATA
Backup dan restore, disediakan untuk melakukan backup data yang disimpan pada folder sesuai dengan yang di inginkan. Sedangkan untuk restore data adalah untuk mengembalikan data backup yang dipilih. Yang perlu diperhatikan adalah restore data akan mengakibatkan penggantian (replace) semua data transaksi yang dilakukan setelah backup terakhir dilakukan.

INPUT DATA PENGGUNA
Setup data pengguna, digunakan untuk menambah pengguna, menghapus atau mengedit datanya. Untuk masuk pada modul ini, dibatasi hanya untuk pengguna "Admin".

SETUP CASH DRAWER
Setup cash drawer, digunakan untuk mengisi dan mengubah data-data penunjang dari cash drawer. Data yang di isikan adalah data spesifikasi yang didapatkan dari pabriknya. Nilai yang tercantum merupakan nilai default atau perubahan yang tersimpan pada database. Pastikan tidak terdapat kesalahan pada proses testing.

SETUP PESAN FAKTUR
Setup pesan faktur, digunakan untuk menuliskan pada faktur hal-hal yang ingin kita sampaikan pada pelanggan. Disediakan dua baris pesan singkat yang akan tercetak secara otomatis setiap faktur dicetak. Dilengkapi dengan fasilitas edit dan hapus.


COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | 7
All version 32 - 64 Bit

Size : 24 MB

Cara download via SkyDrive Click disini 

DOWNLOAD  SoftRetail Platinum

DOWNLOAD  Kunci Aktivasi


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

SEKILAS INFORMASI PENTING UNTUK ANDA

Mari ciptakan sosok Blogger Indonesia yang kreatif, inovatif, positif dan sportif dengan tidak melakukan copy paste artikel orang lain secara utuh tanpa mencantumkan sumber utama dari artikel tersebut.

Anantha88.blogspot.com memberikan kebebasan kepada siapapun tanpa terkecuali untuk melakukan Reposting artikel dari Blogsite ini dimanapun yang anda suka dengan catatan tetap mencantumkan sumber utama dari artikel dan tidak mengubah atau mengalihkan link download yang telah ditetapkan oleh Anantha88.blogspot.com


Anantha88.blogspot.com merupakan tempat untuk saling memberi dan bukan tempat hanya untuk memberi. Jika anda tidak menyukai Anantha88.blogspot.com, sebaiknya jangan berkomentar..!!! Tinggalkan segera Blogsite ini dan jangan pernah kembali lagi.Hemat energi dan fikiran anda jika berkomentar hanya untuk SPAM.

INFORMASI BLOGSITE

Anantha88.blogspot.com merupakan nama Generasi baru dari Arthumewu.blogspot com

Untuk informasi dan respon yang lebih cepat mengenai pertayaan content dan artikel, hubungi saya melalui info contact dibawah ini :


Ponsel : 0821-6858-9666 Hotline SMS or Call


Berbagai pertayaan yang sekiranya sudah terjawab dengan jelas pada postingan ataupun didalam paket download content, maka tidak akan saya respon...!!!

PROSES DOWNLOAD CONTENT

Blogsite ini menggunakan link download via Adf.ly. Jika disaat anda click link download muncul halaman Adf.ly, silahkan anda click tombol SKIP AD yang berada disudut kanan atas berwarna kuning untuk melanjutkan proses download content selanjutnya.


Sebelum anda bertanya mengenai content yang ter'password, pastikan anda telah membaca dengan baik isi keseluruhan artikel dari postingan yang anda lihat, download semua content melalui link yang telah diberikan dan baca lampiran yang ada didalam paket download content tersebut.

PENYAMPAIAN DONASI MELALUI PAYPAL

FOLLOW ANANTHA88 ON TWITTER

FOLLOW ANANTHA88 ON FACEBOOK

CHAT DENGAN YAHOO MESSENGER


GOOGLE MEMBER AREA

PROGRAM KEUANGAN PRIBADI DAN KELUARGA

PROGRAM PENGGAJIAN

PROGRAM AKUNTANSI

PROGRAM PENJUALAN TOKO DAN MINIMARKET

PROGRAM UNTUK USAHA GYMS DAN FITNESS

HOT...!!! DAYSMART ALL PRODUCTS