FIND YOUR CONTENT | CARI CONTENT ANDA

CONTENT CATEGORIES

HOT...!!! ABACRE SOFTWARE ALL PRODUCTS

PROGRAM DATABASE INFORMASI PELANGGAN

PROGRAM BILLING WARNET

PROGRAM PENDIDIKAN

PROGRAM KLINIK DAN APOTEK

PROGRAM KARAOKE

PRODUCT RIDWAN SOFTWARE

PROGRAM PILIHAN LAINNYA

ICHASOFT SIMPLE STUDENT CARD PRO 1.9.6 BUILD 20.06.2017 FULL VERSION


Simple Student Card Pro merupakan program yang berfungi untuk membuat kartu anggota, kartu pelajar, kartu OSIS, kartu perpustakaan, kartu mahasiswa, maupun kartu identitas lainnya.
Lalu apa saja perbedaan dari Simple Student Card Pro dengan program lain sejenisnya...? Berikut ini sedikit penjelasan dan keunggunlan dari Simple Student Card Pro dibandingkan dengan versi yang lainnya.










MENDUKUNG IMPORT DATA DARI EXCEL
Dengan adanya fitur import file Excel akan mempermudah dan mempercepat anda dalam menginput data karena hampir 90% sekolah-sekolah sudah memiliki data siswa dalam format excel. Jika anda sudah memiliki data dalam format excel maka anda hanya tinggal import saja.

MENDUKUNG IMPORT FOTO SECARA MASSAL
Ini merupakan keunggukan Simple Student Card Pro yang tidak dimiliki oleh software ID card lain. Anda tidak perlu lagi bersusah payah menempatkan foto satu persatu yang biasa anda lakukan jika menggunakan photoshop.
Dengan Simple Student Card Pro anda hanya perlu satu kali click maka semua foto akan otomatis tertata dan siap cetak.

MENDUKUNG BARCODE
Simple Student Card Pro sudah dilengkapi dengan fasilitas Barcode yang sekarang ini banyak digunakan oleh sekolah-sekolah maju karena dengan kartu pelajar yang dilengkapi Barcode akan sangat menunjang dan mempermudah dalam proses administrasi sekolah.

DILENGKAPI TEMPLATE KARTU SIAP PAKAI
Anda tidak perlu pusing dan susah payah untuk membuat desain kartu pelajar, karena simple Student Card Pro sudah menyediakan itu semua dan anda tinggal pilih dan gunakan.

DAPAT MERANCANG DAN MEMBUAT KARTU SENDIRI
Satu lagi fitur istimewah yang tidak dimiliki oleh software ID Card lain adalah adanya fitur untuk membuat desain kartu sendiri dengan fitur drag and Drop. Dengan adanya fitur ini maka dimungkinkan anda bisa membuat berbagai macam desain kartu pelajar meskipun anda tidak memiliki keahlian dalam hal desaign grafis.
Selain itu anda juga bisa membuat berbagai ID card lain seperti kartu santri, kartu perpustakaan, kartu OSIS dan kartu anggota yang lainnya.

MENDUKUNG JENIS KERTAS A4 HVS - FOTO - STICKER - A4 PVC
Simple Student Card Pro di desain sedemikian rupa sehingga anda sebagai pengguna tidak perlu lagi bersusah payah untuk membuat setting kertas yang digunakan. Simple Student Card sudah mengatur semua itu.

Salah satu kendala yang sering dihadapi dalam mencetak kartu pelajar dengan cara manual menggunakan photoshop atau corelDraw adalah : Bagian belakang dan depan acap kali tidak presisi atau tidak pas.
Tetapi dengan menggunakan Simple Student Card Pro anda tinggal pilih kertas yang digunakan HVS atau PVC dan tinggal click dan cetak.

MENDUKUNG CETAK TIMBAL BALIK UNTUK JENIS KARTU PVC
Untuk anda yang ingin membuat kartu pelajar dengan kualitas seperti kartu ATM, maka Simple Student Card Pro juga sudah menyediakan fitur itu. Simple Student Card Pro mendukung untuk cetak menggunakan kertas PVC dengan print mirror images. Untuk print mirror image silakan baca petunjuk yang telah disediakan.

MENDUKUNG WEBCAM - CAMERA USB
Dengan fasilitas ini anda dapat langsung memotret langsung foto anggota dengan menggunakan kamera webcam atau camera USB external lainnya.

EXPORT DAN IMPORT DATA DALAM FORMAT EXCEL
Fitur ini sangat penting, karena terkadang sekolah-sekolah meminta data kartu yang sudah di cetak, maka dengan fasilitas ini anda tinggal click maka data akan otomatis di export dalam bentuk format Excel.

MENDUKUNG PEMBUATAN KARTU PERPUSTAKAAN
Anda dapat dengan mudah membuat kartu anggota perpustakaan dengan menggunakan Simple Student Card Pro. Pertanyaan yang sering ditanyakan, Bagaimana cara membuat kartu perpustakaan dengan fitur Barcode agar bisa di integrasikan dengan aplikasi perpustakaan yang ada...?

Itu cukup mudah sekali...!!! Pertama export terlebih dahulu excel data anggota perpustakaan dari aplikasi perpustakaan yang sudah anda miliki, setelah itu data excel tersebut anda import ke dalam program Simple Student Card Pro melalui menu import file excel.

Kemudian setting data yang menentukan nilai Barcode yang ada pada Simple Student Card Pro agar sesuai dengan nilai Barcode yang ada di program Perpustakaan yang anda miliki.

Pada umumnya, nilai Barcode di tentukan oleh No. Anggota atau NIS Siswa. Dengan demikian Barcode kartu perpustakaan yang anda buat dapat di integrasikan dengan program perpustakaan yang ada.

COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | 7 | 8
All version 32 - 64 Bit

Size : 10 MB


UPDATED : SIMPLE STUDENT CARD PRO 1.9.7
Tanggal : 29 Juni 2018


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

SEKILAS INFORMASI PENTING UNTUK ANDA

Mari ciptakan sosok Blogger Indonesia yang kreatif, inovatif, positif dan sportif dengan tidak melakukan copy paste artikel orang lain secara utuh tanpa mencantumkan sumber utama dari artikel tersebut.

Anantha88.blogspot.com memberikan kebebasan kepada siapapun tanpa terkecuali untuk melakukan Reposting artikel dari Blogsite ini dimanapun yang anda suka dengan catatan tetap mencantumkan sumber utama dari artikel dan tidak mengubah atau mengalihkan link download yang telah ditetapkan oleh Anantha88.blogspot.com


Anantha88.blogspot.com merupakan tempat untuk saling memberi dan bukan tempat hanya untuk memberi. Jika anda tidak menyukai Anantha88.blogspot.com, sebaiknya jangan berkomentar..!!! Tinggalkan segera Blogsite ini dan jangan pernah kembali lagi.Hemat energi dan fikiran anda jika berkomentar hanya untuk SPAM.

INFORMASI BLOGSITE

Anantha88.blogspot.com merupakan nama Generasi baru dari Arthumewu.blogspot com

Untuk informasi dan respon yang lebih cepat mengenai pertayaan content dan artikel, hubungi saya melalui info contact dibawah ini :


Ponsel : 0821-6858-9666 Hotline SMS or Call


Berbagai pertayaan yang sekiranya sudah terjawab dengan jelas pada postingan ataupun didalam paket download content, maka tidak akan saya respon...!!!

PROSES DOWNLOAD CONTENT

Blogsite ini menggunakan link download via Adf.ly. Jika disaat anda click link download muncul halaman Adf.ly, silahkan anda click tombol SKIP AD yang berada disudut kanan atas berwarna kuning untuk melanjutkan proses download content selanjutnya.


Sebelum anda bertanya mengenai content yang ter'password, pastikan anda telah membaca dengan baik isi keseluruhan artikel dari postingan yang anda lihat, download semua content melalui link yang telah diberikan dan baca lampiran yang ada didalam paket download content tersebut.

PENYAMPAIAN DONASI MELALUI PAYPAL

FOLLOW ANANTHA88 ON TWITTER

FOLLOW ANANTHA88 ON FACEBOOK

CHAT DENGAN YAHOO MESSENGER


GOOGLE MEMBER AREA

PROGRAM KEUANGAN PRIBADI DAN KELUARGA

PROGRAM PENGGAJIAN

PROGRAM AKUNTANSI

PROGRAM PENJUALAN TOKO DAN MINIMARKET

PROGRAM UNTUK USAHA GYMS DAN FITNESS

HOT...!!! DAYSMART ALL PRODUCTS